Ruksamin Berharap PB Konasara dan Beringin Dapat Lahirkan Bibit Apriani Rahayu Selanjutnya

Abadikini.com, KENDARI – Persatuan Bulutangkis (PB) Konasara asal Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), memenuhi undangan balasan PB Beringin Kota Kendari dalam kegiatan persahabatan bulu tangkis.

Acara yang mengusung tema “Silaturahmi dan Sehat di Masa Pandemi”, “Kita Bersudara” itu dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah sebagai bentuk sambutan PB Beringin. Selain itu, diisi dengan dorprize pemberian hadiah kepada peserta PB melalui tanya jawab.

Kegiatan itu, dilaksanakan di Goor Mangrov PB Beringin Kendari, Minggu, (29/8) mulai pukul 07.00 wita sampai 17.30 wita.

Bupati Konut, Ruksamin menyampaikanya apresiasi dan rasa terimakasihnya atas jamuan yang memiliki kesan spesial.

Menurutnya, acara yang berlangsung memiliki makna besar karena dari hal terkecil dapat melahirkan dampak besar untuk daerah.

“Ini persahabatan antara PB, tapi maknanya luar biasa. Ini yang membuat kita semakin semangat untuk mendorong kemajuan olahraga di Sultra untuk Indonesia,”kata Ruksamin dalam keteranganya, Senin (30/8/2021) malam.

Mantan Ketua DPRD mengharapkan, agar kegiatan persahabatan bulutangkis dapat terus terlajin dan dikembangkan.

“Kita jaga silaturahmi, dan semangat kita karena akan banyak nilai positif yang akan kita lahirkan,” harap politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini.

Selain itu ia juga terus mendorong bakat generasi muda menciptakan bibit berprestasi di dunia olahraga khususnya bulu tangkis seperti Apriani Rahayu.

“Kebersamaan kita ini melalui bulutangkis dapat lahirkan bibit Apriani Rahayu selanjutnya,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker