Kota Tidore Jalin Kerja Sama dengan Kabupaten Halteng

Abadikini.com, TIDORE – Setelah melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) di daratan Oba beberapa hari yang lalu kini Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Anggota DPRD Tidore Kepulauan kembali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Tengah, Senin (30/8).

Kunjungan Kerja kali ini bertujuan menjalin Silaturahmi Pemerintahan Kota Tidore dan DPRD Kota Tidore dengan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Tengah sekaligus melakukan Koordinasi awal terkait Aset (Mes Ito Gapura) dan Pembangunan Jalan Penghubung Alternatif Tayawi -Weda serta kerja sama Tidore sebagai Daerah Penyangga untuk PT. IWIP.

Kunjungan ini disambut baik oleh Pemerintah Halmahera Tengah yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Halmahera Tengah Yanto M. Asri, beliau menyampaikan salam maaf dari Bupati dan Wakil Bupati kepada Wakil Walikota Tidore bersama Anggota DPRD karena tidak bisa bergabung karena masih dalam perjalanan dinas Keluar Daerah.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang dikenal akrab dengan panggilan Ayah Erik ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah yang telah menyambut baik Rombongan Kunjungan Kerja di Halmahera Tengah.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama Anggota DPRD Tidore Kepulauan mengucapkan banyak terima kasih karena telah menyambut Kunjungan ini dengan baik, mudah-mudahan kebersamaan ini tidak cepat berlalu,” ucap Beliau.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker