Apresiasi Pengurus PBB Sumedang, Afriansyah: Kader Militan Jarak Nggak Ada Masalah

Abadikini.com, SUMEDANG – Koordinasi internal partai terus digencarkan Partai Bulan Bintang untuk memperkuat infrastruktur dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal ini terlihat saat Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menghadiri kegiatan LDK dan OKP Rakernas Cabang DPC PBB Kabupaten Sumedang di Dago, Bandung, 30-31 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Afriansyah mengapresiasi kepada para kader PBB Kabupaten Sumedang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Padahal, kata dia, cara tersebut digelar di Bandung dan bukan di Sumedang.

“Ini menandakan kader PBB militan, jarak nggak ada masalah, dengan semangat dan niat yang kuat sebagai bentuk kesungguhan bersama-sama dapat berjuang memperoleh kemenangan di Pemilu 2024,” kata Afriansyah, Senin (30/8/2021).

Afriansyah menambahkan, saat ini sayap partai atau badan otonom harus menjadi ujung tombak partai untuk membangun jaringan.

Oleh karena itu, dia meminta semua DPW dan DPC PBB untuk membentuk badan otonom daerah, termasuk di DPC PBB Kabupaten Sumedang.

“Saya ingin setiap DPC maupun DPW untuk membangun jaringan yang kuat, salah satunya membuat badan otonom partai di daerah, jadi jangan di pusat saja adanya,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker