Afriansyah Noor Ajak Tokoh Masyarakat Bersama-sama Memenangkan PBB di Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang mengadakan silaturahmi dengan para tokoh Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pertemuan tersebut digelar di rumah Bendahara Bappilu Pusat PBB di Cibubur Ali Junardi, Kabupaten Bogor, Minggu (29/8/2021).

Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, silaturahmi partai politik di tingkat pusat hingga kini terus dilaksanakan hingga ke tingkat daerah. Silaturahmi ini adalah bagian dari kebersamaan partai politik dalam menyejahterakan masyarakat.

“Silaturahmi internal partai dan masyarakat umum itu penting, tujuannya untuk memperkuat partai,” kata Afriansyah dalam keterangan resminya, Senin (30/8/2021).

Selain silaturahmi, pada kesempatan itu Afriansyah memberikan kartu tanda anggota (KTA) dan bendera Partai Bulan Bintang kepada mereka.

Dia juga memerintahkan adanya politik kehadiran di tengah masyarakat yang sedang susah atas pandemi Covid-19 ini bersama dampaknya.

“Kehadiran parpol sangat diharapkan, karena itu sinergitas parpol dan tokoh masyatakat harus terus ditingkatkan demi membantu warga,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker