Milenial, Inilah Solusi Satu Aplikasi yang Mencakup Semua Keperluan Transaksi Finansial Anda

Abadikini.com – Perkembangan yang terus berjalan menjadikan masyarakat memilih sesuatu yang lebih mudah dan lebih praktis tentunya. Salah satunya ketika menggunakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan.

Dimana pihak perbankan sudah memberikan kemudahan dengan adanya mobile atau internet banking. Dimana saja dan kapan saja bisa melakukan transaksi seperti transfer secara mudah dan cepat. Namun ternyata hal itu masih mengalami perkembangan jaman, dimana munculnya BRImo hasil dari inovasi mobile banking yang sebelumnya sudah banyak digunakan.

BRImo merupakan aplikasi digital yang memberikan kemudahan nasabah ataupun non nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Ini merupakan persiapan untuk mewujudkan model bisnis terbaru dari dunia perbankan. Karena mobile banking BRI terbaru ini dilengkapi dengan banyak kelebihan didalamnya seperti:

  1. Fitur yang lebih lengkap dan lebih praktis.
  2. Pembayaran QR dimana saja yang sudah bekerjasama.
  3. Login menggunakan fingerprint.
  4. Keamanan lebih baik karena bisa face recognition.
  5. Bisa menggunakan fitur cetak rekening bahkan setahun ke belakang.

Untuk bisa menikmati beberapa kemudahan seperti diatas, para milenial bisa mencoba untuk download aplikasinya melalui smartphone kesayangan. Setelah itu cobalah untuk mendaftarkan diri dengan mengisi data lengkap. Bagi yang merasa kesulitan melakukannya, bisa melalui beberapa tahap cara daftar BRImo berikut ini:

  1. Buka aplikasi yang sudah terunduh di smartphone Anda.
  2. Pilih “daftar sekarang” untuk pertama kalinya.
  3. Isikan data diri lengkap sesuai dengan petunjuk.
  4. Lanjutkan sampai dengan perintah memasukkan OTP.
  5. Setelah itu bisa langsung gunakan untuk melihat rekening dan lainnya.

Bagi beberapa orang mungkin keamanan menggunakan mobile banking masih sangat diragukan, tidak kecuali jenis BRImo yang saat ini banyak digunakan. Untuk keamanannya bisa coba menggunakan password yang susah ditebak, lakukan penggantian secara rutin, aktifkan notifikasi dan lainnya.

Kelebihan lain dari pada BRImo bisa menggunakan fitur NFC yang memudahkan untuk menyalurkan e-money yang dimiliki tanpa perlu ke ATM. Ya, seperti kegunaan NFC pada umumnya yang memberikan kemudahan transfer mentransfer data ataupun saldo e-money Anda.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker