Izin Pamit, Abadikini.com Punya Kenangan Tersendiri dengan Hidayanda Rizki

Abadikini.com, AROSUKA – Langit di Arosuka cerah sekali, namun kesedihan begitu terlihat di wajah IPTU Hidayanda Rizki, Kasat Lantas Polres Solok. Sabtu, 28 Agustus 2021 merupakan hari terakhirnya bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Solok Arosuka. IPTU Hidayanda Rizki dimutasi ke Ditlantas Polda Sumbar. Posisi yang ditinggalkannya dijabat IPTU Feri Yuzaldi.

Selain dirinya, jabatan Kapolsek Payung Sekaki juga berubah, IPTU Yenpi Sabareni dimutasi ke Polres Solok Selatan. Posisinya sebagai Kapolsek kini dijabat oleh IPTU M. Nasir. Upacara Sertijab dilaksanakan dengan penuh khidmat dan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Hidayanda Rizki, banyak kenangan manis yang telah terukir dalam sejarah hidupnya selama bertugas di wilayah hukum Polres Solok. Ia pernah menjadi Pama Polres Solok, Kanit Lantas Polsek Talang, Kanit Turjawali Satlantas Polres Solok, KBO Satlantas Polres Solok, Kanit Regident dan terakhir sebagai Kasatlantas di Polres Solok.

Izin pamit, bang. Sedih hati ini meninggalkan Solok, rasanya baru kemarin bertugas di Solok, banyak kenangan dengan warga disini namun sebagai aparat saya sudah siap bertugas di manapun,”ungkap IPTU Hidayanda Rizki kepada reporter Abadikini.com melalui pesan WhatsApp, kemarin.

Rizki memang dekat dengan masyarakat, termasuk dengan wartawan. Dihadapan wartawan selama ini ia selalu menyambut hangat kedatangan wartawan dari media manapun, baik cetak maupun online, harian maupun mingguan. Tak pernah sekalipun ia memasang wajah tidak suka kepada awak media meskipun ada laporan wartawan yang bernada kritik terhadapnya, baginya kritik adalah obat yang paling bagus untuk meningkatkan pelayanan kepada publik.

IPTU Hidayanda Rizki selaku Kasatlantas di Polres Solok adalah salah satu sumber informasi kami terkait lalu lintas di Solok, beliau selalu siap dikonfirmasi kapanpun, bahkan tengah malam sekalipun tidak pernah beliau telat mengirimkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan wartawan yang diberikan melalui selularnya. Kami di Abadikini.com merasa kehilangan,” papar Risko Mardianto reporter Abadikini.com yang sering meliput kegiatan jajaran Polres Solok.

Melalui tulisan ini, segenap redaksi Abadikini.com.mengucapkan selamat bertugas kepada IPTU Hidayanda Rizki, SH ditempat yang baru. Semoga, polisi yang baik itu sukses di tempat bertugasnya yang baru, Ditlantas Polda Sumbar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker