Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Balik Kandang ke Manchester United

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United telah menyetujui sebuah kesepakatan senilai 24 juta poundsterling (sekitar Rp474 miliar) untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, menurut laporan Reuters pada Sabtu (28/8/2021).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sebelumnya menawarkan sang pemain ke klub rival sekota United, Manchester City, setelah mereka gagal menggaet target utama Harry Kane.

Namun, City dikabarkan mundur dari perburuan untuk mendapatkan tanda tangan megabintang asal Portugal tersebut.

Hal itu memungkinkan United untuk membuat tawaran resmi guna memulangkan pemain berusia 36 tahun tersebut ke Old Trafford. Nama CR7 sendiri mulai terkenal saat membela Setan Merah dari 2003 hingga 2009.

Dalam konferensi pers Jumat, Pep Guardiola mengatakan skuad City akan tetap sama meski gagal menggantikan Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona pada akhir musim lalu.

“Posisi saat ini adalah saya senang dengan skuad yang saya miliki, dan kami akan mengatakan hal yang sama,” kata Guardiola.

“Saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki. Kami adalah skuad yang sama, kecuali satu pemain, yaitu Sergio, dan kami kedatangan Jack (Grealish),” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sumber Berita
Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker