Merasa Terintimidasi, Para Ibu-ibu ini Minta Perlindungan ke Anies

Abadikini.com, JAKARTA – Merasa terintimidasi sejumlah Ibu-ibu RW 11 Kelurahan Kembangan Utara, Kota Jakarta Barat menggelar aksi unjuk rasa dan meminta perlindungan hukum kepada Gubernur, Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan dan Lurah Kembangan Utara, Kamis (26/8/2021).

Aksi yang di motori langsung Ibu -Ibu itu meminta dukungan warga dalam bentuk tanda tangan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga warga di lingkungan RW 11 tetap aman dari Covid 19.

Aksi ini mendapat teguran Satpol PP yang diinstruksikan langsung Lurah Kembangan Utara untuk menurunkan Baliho dukungan yang terpasang di jalan Utama perempatan perumahan Taman Permata Buana, Kembangan Utara.

Namun larangan satpol PP tak diindahkan oleh para ibu–ibu ini karena lokasinya tidak mengganggu lalu lintas dan di dalam kompleks perumahan itu sendiri, sehingga pada saat melakukan aksi pada pukul 09. 00 hingga 11.00 berjalan aman dan tertib hingga berlanjut di sore hari pukul 16.30 hingga 15.20 WIB hingga selesai.

Aksi yang dikoordinatori oleh Ibu Merlin ini dimaksudkan untuk menjaga hubungan sosial warga di lingkungan setempat.

Menurut Ibu Merlin, aksi ini murni atas keprihatinan warga yang diintimidasi oleh salah satu warga yang tak sependapat dengan para pengurus RT dan RW.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker