YouTuber M Kece Diringkus, Sekjen PBB Apresiasi Kinerja Polri

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengapresiasi jajaran Polri yang telah menangkap YouTuber Muhammad Kece. Afriansyah menilai Polri bergerak cepat terhadap orang yang ingin memecah belah umat Islam.

”Terima kasih kepada Polri yang langsung merespons kegelisahan para ulama muslim terhadap YouTuber M. Kece yang menghina Nabi Muhammad SAW. Saya percaya kepada Polri yang menindak tegas terhadap pelaku,” kata Afriansyah Noor.

Muhammad Kece ditangkap di Bali terkait dengan dugaan penistaan agama. Setelah ditangkap, ia akan langsung digiring ke Gedung Bareskrim Polri, hari ini. ”Hari ini akan dibawa ke Bareskrim,” kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Rabu (25/8/2021).

Nantinya di Gedung Bareskrim, penyidik bakal langsung melakukan pemeriksaan intensif kepada Muhammad Kece terkait laporan dugaan penodaan agama.

Sebagaimana diketahui, muncul sejumlah desakan agar pihak kepolisian menindak YouTuber M Kece yang beberapa waktu terakhir melakukan live streaming terkait penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW. Pelaku menyebut dengan kata yang tidak pantas, M Kece mengubah kata ‘Muhammad’ menjadi ‘Yesus’.

Selain itu, dia juga menyebut ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak benar sehingga harus ditinggalkan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker