Partai Bulan Bintang Minta Polisi Segera Tangkap YouTuber M Kece

Kecaman juga dilontarkan Ketua Umum Dapur Da’i Nusantara (Da’ina) PBB KH Masrur Anhar. Masrur mengatakan, pernyataan Muhammad Kece sangat menyakiti pengikut Nabi Muhammad, yakni umat Islam di Indonesia.

Selain itu, kata dia, ucapan Muhammad Kece juga akan memecah belah bangsa Indonesia yang sudah damai ini.

“Kasihan sama orang tua Muhammad Kece yang sudah memberinya nama Muhammad. Berarti Muhammad Kece menghina dirinya dan orang tuanya,” ucap Mashur Ashar.

“Sambil menunggu polisi bergerak menangkap Muhammad Kece, kita umat Islam berdoa supaya M. Kece sadar, tobat, dan kembali ke jalan yang benar. Kalau tidak sadar, biarlah Allah SWT yang akan menghukumnya di dunia dan akhirat, dan itu pasti,” tegasnya.

Sebagai informasi, di antara ucapan Muhammad Kece yang dipersoalkan adalah dia menyebut kitab kuning yang diajarkan di pondok pesantren menyesatkan dan menimbulkan paham radikal.

Selain itu, dia menyebut ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak benar sehingga harus ditinggalkan.

“Karena memang Muhammad Bin Abdullah ini pengikut jin,” ujarnya dalam tayangan di akun YouTube Muhammad Kece berjudul ‘Kitab Kuning Membingungkan’ yang diunggah pada 19 Agustus 2021.

Dalam video di akun yang sama berjudul ‘Sumber Segala Dusta’, Muhammad Kece juga menyebut “Muhammad ini dekat dengan jin, Muhammad ini dikerumuni jin, Muhammad ini tidak ada ayatnya dekat dengan Allah,”.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker