Sekjen PBB Berharap Pemuda Bulan Bintang Dapat Membantu Program Strategis Partai

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi memilih dan mengangkat pengurus baru Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019 – 2024, pada Rabu (18/8/2021).

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai bulan Bintang Afriansyah Noor.

Afriansyah berharap Pemuda Bulan Bintang sebagai badan otonom partai di harapkan dapat menjadi ujung tombak Partai Bulan Bintang dalam mendorong perubahan yang baik untuk bangsa.

“Saya harapkan dapat membantu program program strategis Partai Bulan Bintang (PBB),” ujar Afriansyah Noor, di kantor DPP Partai Bulan Bintang, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2021).

Ditempat yang sama Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang, Wawan Sugiyanto mengucap rasa syukur telah diberikan amanah untuk menjadi Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang dan siap bekerja dengan hati yang tulus membangun insfratruktur dari tingkat Pimpinan Pusat hingga tingkat Pimpinan Cabang.

“Tujuannya, demi kemajuan Partai Bulan Bintang, dan siap menjalankan perintah Ketua Umum PBB (Prof Yusril Ihza Mahendra) dan Sekjen PBB (Ir Afriansyah Noor),” tegas Wawan.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker