Trending Topik

Film Terbaru Anya Geraldine, Ada Adegan Intim dengan Gading Marten

“Aku justru lebih nyaman karena dia (Gading Marten) teman aku. Kalau sama yang enggak kenal malah bisa salting kayaknya,” ujar Anya Geraldine, dalam live instagram bersama Gading Marten dan Tompi, beberapa waktu lalu.

Menurut Gading, Anya cukup profesional dan bagus saat beradegan dengan dirinya di film itu

“Anya tuh bilang, udah enggak apa-apa. Jadi kalau ada yang bilang menang banyak atau untung, ini bukan nyari keuntungan, tapi dari scene-nya memang harus dilakukan seperti itu,” tutur Gading Marten.

Potongan adegan antara Gading Marten dan Anya Geraldine itu bisa dilihat dalam trailer Film Selesai. Film Selesai sendiri adalah film kedua yang disutradarai oleh Tompi. Filmnya bercerita tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga yang terlihat harmonis.

Film Selesai dibintangi Anya Geraldine dan Gading Marten yang tayang secara online pada 13 Agustus 2021.

Film ini dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, dan beberapa artis lainnya. Film Selesai tayang terbatas di Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021. Pembelian tiket bisa dilakukan lewat website www.bioskoponline.com atau lewat aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store atau di Google Play Store.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker