DPC PDIP Kota Surabaya Bagikan Sembako pada Warga

Abadikini.com, SURABAYA – Perpanjangan PPKM Level 4 di kota Surabaya direspon secara serius oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Kota Surabaya. Diantaranya Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDIP, Achmad Hidayat yang turun langsung membagikan sembako kepada warga.

Pada Selasa (10/8), dirinya mengunjungi Kampung Pancasila di Kranggan dan Kampung Lawas Maspati sembari berdialog secara singkat dengan pengurus kampung terkait penanganan Covid-19.

“Ini merupakan cobaan bagi semuanya tanpa terkecuali, oleh karena itu kita harus saling menyemangati. Apa yang bisa kita lakukan kita berikan pada masyarakat,” ujar Mas Aha, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan perlunya gotong royong di kampung-kampung, mulai dari peduli dengan tetangga yang membutuhkan, upaya memperkuat koordinasi Satgas Kampung Tangguh dengan Puskesmas dan pengampu wilayah.

Saat di Kampung Lawas Maspati, ia juga menerima curhat warga yang berjualan rujak dan ketan akibat menurunnya omset saat pandemi Covid-19. Bagaimana mereka harus memutar modal untuk dapat menyambung hidup dari hari ke hari.

“Panjenengan semua orang sabar dan kuat, insyallah kita semua akan dapat melalui masa sulit ini sebaik-baiknya,” pungkas Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Surabaya ini.

Ia menjelaskan bahwa, komitmen PDI Perjuangan secara konkrit hadir di tengah-tengah masyarakat terutama saat pandemi Covid-19.

“Sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPC Adi Sutarwijono, kita harus hadir di tengah-tengah rakyat, dengan semangat gotong royong segenap kader senantiasa berbagi di tengah pandemi,” tegas Achmad.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker