Bersiap Hidup Berdampingan Dengan Covid-19, LaNyalla: Vaksinasi Dilaksanakan Maksimal

Abadikini.com, SURABAYA – Pandemi Covid-19 belum bisa dipastikan akan berakhir dalam waktu dekat. Sebagai antisipasi, pemerintah menyiapkan roadmap pelaksanaan hidup berdampingan dengan Covid-19.

Bagi Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, antisipasi yang dilakukan pemerintah adalah langkah tepat. Hanya saja, ada beberapa hal yang menurutnya harus menjadi perhatian serius pemerintah.

“Kita memang tidak pernah tahu sampai kapan pandemi akan berlangsung. Terus bertahan dengan kondisi seperti ini pun sepertinya akan sulit. Karena banyak sektor sudah terpukul. Menyiapkan roadmap untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 adalah langkah yang tepat. Asalkan proses vaksinasi dilaksanakan dengan maksimal,” tutur LaNyalla saat reses di Jawa Timur, Selasa (10/8/2021).

Senator asal Jawa Timur ini menambahkan, rencana tersebut menuntut pemerintah untuk mempercepat vaksinasi.

“Utamanya kepada seluruh daerah yang rentan terhadap tingginya tingkat penularan wabah. Dan sebaiknya, masyarakat tidak terburu-buru untuk melepaskan masker meskipun telah divaksin. Biarkan kondisi berangsur pulih dahulu dan angka kasus positif Covid-19 bisa ditekan,” katanya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker