Ketua Bulan Sabit Merah Jawa Tengah Optimistis Bisa Memenangkan PBB di Pemilu 2024

Abadikini.com, SEMARANG – Sayap Partai Bulan Bintang terus menunjukkan eksitensinya, kali ini sayap partai sudah merambah ke Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Munculnya Bulan Sabit Merah (BSM) PBB di Semarang, Jawa Tengah diharapkan membawa perubahan dalam berpolitik. Hal itu diungkapkan Ketua Bulan Sabit Merah PBB Jawa Tengah Agus Mujayanto.

“Bulan Sabit Merah ini sayap PBB yang siap memenangkan PBB pada Pemilu 2024 di Jawa Tengah, khususnya Semarang,” kata Agus.

Agus menilai Partai Bulan Bintang di Semarang sendiri cukup eksis, bahkan sudah menerapkan dan menjalankan visi dan misi DPP PBB. Yaitu pembangunan infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan.

Selama ini, kata Agus, banyak masyarakat yang menilai bahwa PBB ini partai kecil. Namun, menurut dia, bukan partai yang harus dikecilkan, tapi kemampuan pengurusnya yang harus ditingkatkan.

“Hingga saat ini PBB di Semarang sudah menyebar hingga tingkat ranting. Ini bisa menjadi mesin politik yang bertujuan positif dan dapat menjadi corong masyarakat ke depannya,” ujarnya.

Dijelaskan Agus, di partai yang menurut orang masih bersuara kecil justru melecut semangat dirinya agar lebih bisa turut andil dalam perjuangan membuat kendaraan itu maju, mumpuni dan besar.

Ia yakin Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024 akan menempatkan banyak wakilnya di legislatif dengan bantuan dari masyarakat yang merasa sudah terayomi dan dipedulikan dalam perjalanan menuju Pemilu 2024.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker