Trending Topik

Innalillahi, Anggota Dewan Ini Meninggal Saat Berenang Di Pantai

Abadikini.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Abdi Asmara meninggal dunia saat berenang di salah satu pantai di Pulau Gusung Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabar meninggalnya Ketua Komisi C DPRD Makassar itu disampaikan Kepala Sub Bagian Humas DPRD Makassar Taufiq Nadsir, Sabtu (7/8/2021).

“Innalillahi wainna ilaihi rodjiun telah berpulang legislator senior Demokrat Abdi Asmara, kabarnya habis berenang di pantai tadi pagi, semoga husnul khatimah,” ujarnya.

Abdi Asmara selain menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Makassar Bidang Pembangunan, juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar.

Abdi Asmara yang juga anggota Partai Demokrat Makassar itu mendapat amanah rakyat di DPRD Makassar selama dua periode yakni 2014-2019 dan 2019-2024.

Korban Abdi Asmara rutin melakukan olahraga ringan termasuk berenang di pantai bersama koleganya semenjak pandemi COVID-19 mewabah.

Koleganya di Komisi C DPRD Makassar Muchlis Misbah yang ikut bersama Abdi Asmara berenang di Pulau Gusung sempat mengeluhkan kondisi badannya yang merasakan lemas saat bersantai di pinggir pantai.

“Pak Abdi tidak tenggelam, kita sama-sama berenang dan saat bersantai dia bilang tidak enak perasaannya,” katanya.

Beberapa potongan video menyebar luas di beberapa grup percakapan Whatsapp di Makassar yang memperlihatkan Abdi Asmara sedang ditandu dari atas kapal menuju Rumah Sakit Stella Maris. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker