Trending Topik

Hengkang Dari Barcelona, Wagub DKI Ajak Lionel Messi Gabung di Persija Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Hengkangnya Lionel Messi dari klub sepakbola ternama salah satu kota di Spanyol Barcelona, usai kontraknya tak diperpanjang mendapat sambutan hangat dari dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Riza mengaku merasa sedih dengan hengkangnya sang megabintang berpaspor Argentina tersebut dari Barcelona FC.

“Ya, tentu kita sedih ya, Messi adalah dari Barcelona ya kemudian tidak diperpanjang ya,” kata Riza, Sabtu (7/8/2021).

Orang nomor dua di Ibu Kota Negara Indonesia itu berkelakar dengan berharap Messi bisa bergabung dengan klub asal ibu kota, Persija Jakarta.

Namun, kata dia, Messi juga diharapkan bisa bergabung dengan Liverpool bila masih ingin merumput di Eropa.

“Tentu kita berharap Messi bisa bergabung kalo di luar negeri bisa bergabung di Liverpool ya, kalo di Indonesia kita berharap Messi gabung di Persija,” ujarnya.

“Semoga semangatnya, daya juangnya, profesionalismenya, disiplinnya dari Messi Insyhaallah bisa ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija,” tambahnya.

Riza berharap, generasi bangsa Indonesia kelak akan menjadi pesepakbola handal seperti Lionel Messi dan bisa mengharumkan nama bangsa seperti atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Kita berharap anak-anak Indonesia bisa menjadi pesepak bola terbaik bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, seperti Messi, Greysia dan Apriyani ya,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker