Bupati Erli Hasim Sambut Kopolres Simeulue Baru

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim. bersama Wakil Bupati Simeulue Afridawati, dan Forkopimda, Sekretaris Daerah Ahmadlyah, Para Asisten, dan juga Staf ahli, sambut kedatangan Kapolres Simeulue “AKBP Pandji Santoso di Pendopo Bupati, Sabtu (7/8/2021).

Setiba di Pelabuhan Penyeberangan Kolok tadi pagi dan disambut oleh institusi terkait, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, bersama istri langsung menuju Mapolres Simeulue guna melakukan silaturahmi secara internal.

Usai silaturahmi dengan jajaran Polres Simeulue Kapolres baru itu langsung menuju Pendopo Bupati Simeulue dan di sambut oleh Bupati, wakil serta unsur Forkopimda dan jajaran pemerintah daerah kabupaten Simeulue.

Bupati Erli Hasim dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada yang memberikan dedikasinya kepada masyarakat Simeulue.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Simeulue terdahulu AKBP Agung Surya Prabowo yang memberikan dedikasinya di kabupaten Simeulue,” kata Erli.

Lanjut Ketua DPW Partai Bulan Bintang Aceh ini menyampaikan, selamat datang kepada Kapolres yang baru.

“Kepada bapak AKBP Pandji Santoso selaku Kapolres Simeulue yang baru kami ucapkan selamat datang di kabupaten kepulauan ini, semoga selama mengemban amanah ini senantiasa melimpahkan segala keberkahannya,” jelas Bupati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker