Trending Topik

Resmi Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Mau Ke Klub Mana?

Abadikini.com, JAKARTA – Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona. Pengumuman hengkangnya mega bintang asal Argentina itu diungkapkan Barcelona, Kamis (5/8/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Di akun Twitter resminya, klub Catalan itu menulis, “Leo #Messi will not continue with FC Barcelona/ Leo Messi tak akan berlanjut bersama Barcelona,” tulis akun tersebut.

Pihak Messi dan Barcelona akan melakukan penandatanganan hari ini, setelah antara kedua belah pihan menemui kesepakatan.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena peraturan LaLiga Spanyol tentang pendaftaran pemain,” tulis Barcelona dalam pernyataannnya.

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona. Namun yang menjadi pertanyaan kemudian adalah klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Lionel Messi tahun ini?

Beberapa nama klub top pun muncul namun hanya dua yang utama Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Manchester City muncul menjadi kandidat utama.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker