Konsumen Jeep Akan Somasi DAS dan FCA

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu konsumen Jeep, Muhammad Al Abdullah akan mengajukan gugatan yang ditujukan kepada DAS Indonesia selaku general distributor merek Jeep di Indonesia dan principal FCA (Fiat Chrysler Automobiles). Abdullah akan mengajukan gugatan karena keluhannya belum ada respons dari pihak DAS dan FCA.

Abdullah merasa dirugikan karena mobil yang ia kendarai perangkat keselamatan seperti airbag dan Active Brake Collision System (ABCS) tidak berfungsi dengan baik saat terkait kecelakaan di Tol Kanci pada 15 Juli.

“Belum ada kemajuan, kemungkinan minggu ini saya somasi (DAS dan prinsipal Jeep),” kata Memet melalui pesan singkat, Rabu (4/8)

Saat kecelakaan terjadi, pria karib disapa Memet itu tengah mengendarai Jeep Cherokee 3.6L. Mobil tersebut masih tergolong baru namun sistem keselamatan kantong udara dan ABSC yang cukup vital sebagai fitur keselamatan tidak aktif.

Sementara itu, Dhani Yahya selaku COO DAS Indonesia Motor menyampaikan proses penyelidikan mobil milik Memet yang terlibat kecelakaan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ia pun mempersilakan bila konsumen akan mengajukan gugatan.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker