Ruksamin Bentuk Tim Unit Reaksi Cepat Untuk Bantu Pasien Covid-19 Isoman

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara Ruksamin pimpin rapat secara Virtual terkait Launching Tim Unit Rekasi Cepat (URC) PPKM KONUT, Senin 02 Agustus 2021.

Rapat diIkuti oleh Kejari,Dandim 1417/Kdi,Kapolres, Ketua DPRD, Wakil Bupati, Kabinda Konut dan Sekda serta beberapa Kepala OPD.

Melalui zoom meting, Ruksamin mengatakan, Pembentukan tim URC merupakan Inovasi terbaru dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Bumi Oheo.

“Pembentukan tim ini merupakan Inovasi yang baru,” kata H.ruksamin saat memimpin rapat loucing melalui zoom meting di rumah jabatan, Senin (02/8/2021)

Ruksamin mengatakan, Tim URC terdiri dari Dinas Sosial, dinas Kesehatan, BPBD dan pihak RSUD.

“Dengan menggunakan APD yang lengkap tim URC ini yang akan kontak langsung dengan pasien dalam memberikan bantuan pada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri” ujarnya

“Kita menyiapkan bantuan berupa beras 10 kilo gram, mie instan, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, sarung atau selimut dan masih banyak lainnya” sambung Ruksamin.

Ruksamin yang juga mejabat sebagai Ketua DPW PBB Sultra itu juga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dalam menjalani isolasi mandiri,

“Masyarakat yang sementara menjalani isoman di rumah tetap tenang, tim URC PPKM telah menyiapkan layanan khusus bagi masyarakat, layanan ini akan membalas pesan secara otomatis, silahkan hubungi nomor tim URC, 085333359118. Persiapan bantuan ini semua gratis untuk warga Konawe Utara,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker