Wali Kota Capten Ali Ibrahim Terjun Langsung Bagikan BST kepada Warganya

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim didampingi Kapolres Tidore, Dandim 1505 Tidore dan Kadis Sosial secara seremonial menyerahkan bantuan sosial tunai (BST) dan 10 kilogram berang di Kantor Pos Tidore Kelurahan Indonesiana Kota Tidore Kepulauan, Kamis (29/7/2021).

Dalam membantu kebutuhan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tidore Timur hari ini menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) di kantor pos Tidore.

Bansos yang diberikan berupa uang tunai sebesar 600 ribu dan beras sebanyak 10 kilogram per Kepala Keluarga, BST ini yang baru di serahkan adalah kecamatan Tidore Timur, untuk kecamatan lain yang berada di wilayah Kota Tidore Kepulauan yang belum diserahkan akan di berikan pihak kantor pos Tidore sesuai jadwal yang nanti akan diberitahukan.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim didampingi Kapolres Tidore, Dandim 1505 Tidore dan Kadis Sosial serahkan BST ke Warga di Kantor Pos Tidore, Kelurahan Indonesiana, Kamis (29/7/2021).

“Kita harus bersyukur di masa kondisi pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia lebih khususnya di Kota Tidore Kepulauan ini, pemerintah memperhatikan terkait aspek ekonomi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk itu Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial Memberikan Bantuan Berupa Uang Tunai dan Beras,” ujar Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim.

“Kami atas nama Pemerintah menyampaikan Semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan Keluarga, jangan di pergunakan untuk hal-hal tidak penting,” kata Capten Ali Ibrahim menambahkan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker