Trending Topik

Indonesia dan Panama Akan Kerja Sama di Bidang Keamanan

Abadikini.com, JAKARTA – Duta Besar RI untuk Panama Sukmo Harsono telah melakukan courtesy visit kepada Wakil Menteri Keamanan Publik Panama H.E. Ivor Axel Pitti untuk menginformasikan kerja sama bilateral antara Indonesia dan Panama.

Kedua negara itu juga akan melakukan penjajakan potensi kerja sama di bidang keamanan. Dalam kesempatan tersebut Duta Besar RI telah menyampaikan berbagai perkembangan hubungan kedua negara. Seperti di bidang sosial budaya, dan bidang keamanan.

Waketum nonaktif Partai Bulan Bintang ini juga mengatakan, Indonesia dan Panama telah melakukan pembicaraan untuk menjajaki dilakukannya kerja sama di bidang keamanan antara lain dalam menanggulangi berbagai tantangan keamanan.

Seperti penanggulangan berbagai kejahatan transnasional, ataupun juga untuk melakukan pertukaran informasi atas berbagai isu yang menjadi perhatian bersama.

“Sebagai contoh, misalnya, dalam pemberantasan perdagangan obat terlarang. Atas hal ini akan dilakukan pembicaraan lebih lanjut,” kata Sukmo lewat keterangan kepada Abadikini.com, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker