Ngabalin Sebut Sosok Tua Bau Tanah adalah Dalang Dibalik Demo Jokowi End Game

Ngabalin menambahkan, selain pria tua yang sudah bau tanah itu ada juga doktor, mantan menteri, dan mantan menteri koordinator (menko) yang dia sebut selalu memprovokasi rakyat.

Pernyataan itu disampaikan melalui unggahan video di akun Instagram @ngbalin pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Dia lantas meminta masyarakat tidak mendengarkan pihak-pihak yang suka “menyerocos” saat pemerintah sedang sibuk menganangi pandemi Covid-19.

Ali Ngabalin tegas menuduh orang-orang yang disebut sebagai pembuat berita-berita bohong dan yang menyebarkan kabar itu bukan orang sembarangan alias orang hebat.

“Mereka punya latar belakang yang hebat-hebat. Ada doktor, mantan Menteri, mantan Menko, ahli ini, ahli itu, tapi keluar dari mulutnya adalah cacian, hujatan, seperti tidak ada baiknya yang dilakukan pemerintah,” tuturnya.

Ali Ngabalin menyarankan mereka agar memperbanyak olahraga agar tubuh dan pikiran sehat.

“Jadi kalau ada orang pintar, dari turunan baik-baik, tapi kalau pikirannya selalu menyebarkan berita-berita yang selalu memprovokasi masyarakat, itu yang harus disuruh olahraga. Kalau sudah umur, jalan saja tidak usah lari,” pungkasnya.

Diketahui saat ini polisi tengah memburu dalang provokator demo Jokowi End Game yang dinilai meresahkan masyarakat disaat bangsa Indonesia tengah menghadapi musibah Covid-19.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker