Wali Kota Tidore Capten Ali Minta Pimpinan OPD Harus Tanggap dan Inovasi

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri rapat Evaluasi Program pembangunan Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tidore Kepulauan, Jumat, (23/7/2021).

Wali Kota Ali Ibrahim dalam arahannya menyampaikan bahwa ada beberapa aspek yang harus diseriusi oleh para pimpinan OPD salah satunya yakni Inovasi, karena sebuah inovasi itu sangat penting bagi pimpinan OPD.

“Saya melihat bahwa inovasi yang ada sudah cukup baik namun lebih dipertahankan dan bahkan harus lebih ditingkatkan lagi, agar pimpinan OPD tanggap dan inovasi dalam melaksanakan pekerjaan,” kata Capten Ali Ibrahim lewat keterangannya, Sabtu (24/7)

Ali Ibrahim juga berharap kepada pimpinan OPD agar betul-betul melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan dan eksekuensi waktu juga perlu diperuntukan sebaik mungkin karena meski dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak mengurangi nilai dari pekerjaan itu sendiri.

“Ketika terdapat masalah dalam pekerjaan jangan berpikir sendiri, mari kita sama-sama menyelesaikan masalah yang terjadi agar pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker