TNI Kejar Target Vaksinasi di Jakarta 70%

Sementara saat membagikan Bansos dari Pemerintah, Panglima TNI menyempatkan diri berbincang dengan Bapak Trisno salah seorang warga di Sawah Besar Jakarta yang sehari-hari berjualan mie instan keliling, yang terdampak adanya pemberlakuan PPKM. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah,” ucap Bapak Trisno kepada Panglima TNI.

Panglima TNI berharap semoga bantuan sosial dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga dalam menafkahi keluarga ditengah pandemi Covid-19 dan PPKM.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengajak kepada seluruh warga untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. “Kepada warga masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak,” pesannya.

Sebanyak 1.500 paket bantuan sosial dibagikan kepada warga masyarakat dan 3.600 orang perhari berhasil divaksin di tiga lokasi seperti Kecamatan Sawah Besar, Gambir dan Tanah Abang.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker