Pandemi Belum Berakhir, Partai Bulan Bintang Gelar Istighosah untuk Negeri

Abadikini.com, JAKARTA – Di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir ini, Partai Bulan Bintang menggelar istighosah untuk negeri secara virtual zoom, Kamis malam (22/7/2021). Acara itu juga dihadiri keluarga besar partai mulai dari organisasi sayap partai, DPW, DPC, PAC seluruh Indonesia.

Selain istighosah, kegiatan itu juga untuk mengenang tujuh harinya almarhum Ketua Majelis Partai Bulan Bintang KH Muqaddas Murtadla yang meninggal pada Jumat (16/7/2021) di RS Aisiyah, Malang. Kiyai Muqaddas meninggal setelah seminggu berjuang melawan Covid-19.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengatakan, istighosah untuk negeri untuk mengucap syukur atas berkah kesehatan yang masih diberikan oleh Allah SWT. Serta bermunajad untuk kesembuhan rekan-rekan dan keluarga yang sedang sakit, maupun mendoakan rekan-rekan dan keluarga yang telah meninggal dunia.

”Kita sebagai manusia telah melakukan segala bentuk daya dan upaya untuk memadamkan virus corona. Namun, doa adalah kunci untuk menjawab segala keresahan di dalam diri kita, serta membantu meringankan beban kita sebagai manusia,” kata Yusril dalam sambutannya.

Yusril juga meminta kepada para kader PBB untuk berdoa setiap saat demi kesehatan keluarga, rekan, orang tua, dan umumnya untuk bangsa Indonesia agar kembali sehat. ”Berdoa bisa di mana saja. Saya juga meminta kepada para kader, selain berdoa untuk negeri, berdoa juga untuk almarhum KH Muqaddas Murtadla, jasa beliau di partai sangat besar. Semoga amal jariyah beliau diterima Allah SWT,” terangnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker