Trending Topik

Harapan Yusril Ihza Mahendra di Milad ke-23 Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang tepat berusia 23 tahun pada Sabtu (17/7/2021). Di tengah pandemi seperti ini, perayaan milad partai yang berdiri sejak 17 Juli 1998 itu dirayakan dengan sederhana secara virtual zoom di markas DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengurus DPW dan DPC PBB juga turut merayakan harlah partai dengan bergabung lewat virtual zoom, sekaligus mendengar pidato politik Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Dalam arahannya, Yusril Ihza Mahendra berharap di masa pandemi saat ini, para kader muda PBB bisa memanfaatkan teknologi informatika. Salah satunya sekolah online.

Yusril mengakui, saat awal-awal pandemi, dirinya sekolah lagi di Universitas Indonesia mengambil doktor filsafat tentang pemikiran politik Muhammad Natsir. Dan itu dilakukan secara virtual. Menurutnya, teknologi bisa mempermudah urusan dan menghemat waktu.

”Saya mengambil sekolah lagi untuk mengisi waktu luang saat pandemi, semuanya mudah dengan teknologi. Sekolah lewat online menyenangkan, manfaatkan sekolah online ini, pandemi ini mungkin belum berakhir satu hingga dua tahun ke depan,” jelasnya.

Yusril juga meminta kepada semua kader di Indonesia, meski suasana pandemi, kegiatan partai juga jangan berhenti. ”Lakukan dengan teknologi seperti perekrutan anggota dan kita sudah punya e-KTA,” ujarnya.

Foto bersama pengurus DPP PBB usai perayaan Milad ke-23 di Markas PBB, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7/2021). Foto: dok.panitia

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker