Panglima TNI: Sehebat Alutsista Yang Dimiliki, Faktor Utama The Man Behind The Gun

Abadikini.com, JAKARTA – Sehebat apapun teknologi atau Alutsista yang dimiliki, faktor utamanya adalah tetap “The man behind the gun”, sumber daya manusia menjadi kunci utama dalam mencapai keberhasilan tugas. Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat melantik dan mengambil sumpah 245 Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI, bertempat di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (15/7/2021).

Panglima TNI mengatakan, kepada para Perwira muda bahwa sumpah yang telah diucapkan harus ditunaikan secara tulus dan ikhlas. Sebagai perwira remaja nantinya akan berhadapan dengan berbagai dinamika penugasan. “Sebagian diantaranya telah bertugas dalam penanganan pandemi sebelum dilantik menjadi Perwira. Itulah wujud kesiapan seorang perwira dan prajurit TNI,” ucapnya.

“Saya sangat bangga atas dedikasi, pengabdian dan jiwa kejuangan Perwira muda tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, saya yakin masyarakat pun sangat menghargai pengabdian para Perwira sekalian,” ujar Panglima TNI.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker