Trending Topik

Afriansyah Noor Umumkan Pemenang Lomba Logo Milad PBB ke-23, Ini Para Pemenangnya

Abadikini.com, JAKARTA – Panitia lomba desain logo Milad ke-23 Partai Bulan Bintang sudah menyaring para peserta yang ikut lomba tersebut.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan, dari 200 peserta yang daftar memiliki desain yang bagus-bagus dan kreatif.

Namun, setelah berdiskusi dengan tim ahli di DPP PBB, pihaknya memilih tujuh peserta yang dianggap mewakili kriteria yang sudah ditetapkan panitia.

Ketujuh pemenang itu adalah, peringkat pertama diraih oleh Departemen DPP PBB, peringkat dua dimenangkan pengurus DPP PBB, lalu peringkat tiga DPW PBB DKI Jakarta.

Tujuh Logo Terbaik Milad PBB ke-23 Tahun. Foto: Istimewa

Selanjutnya, peringkat empat Bapilu Pusat PBB, peringkat lima DPW PBB Bengkulu, peringkat enam Tim Aji Martono dari ketua bidang DPP PBB, dan peringkat ketujuh DPW PBB Bangka Belitung.

“Logo peringkat pertama ini akan dipakai saat Milad PBB pada Sabtu 17 Juli di DPP Partai Bulan Bintang. Milad akan dihadiri ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra dan digelar secara virtual zoom,” kata Afriansyah.

Afriansyah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kader PBB yang telah berpartisipasi mengikuti lomba desain logo dan lomba lainnya.

Dia berharap kepada para kader jangan pernah berhenti untuk berkreativitas, terutama untuk memajukan partai.

“Jangan dilihat besar dan kecilnya hadiah, tapi dedikasi kalian untuk partai kami apresiasi. Sekali lagi selamat untuk para pemenang, terus berkreasi dan PBB jaya,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker