Trending Topik

Wika Salim Ajak Netizen Pria +62 Menghayal akan Dirinya

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dan presenter Wika Salim saat ini menjadi fantasi para pria lantaran wanita asal Bogor itu memiliki tubuh yang mungil serta body yang bahenol meskipun statusnya adalah janda.

Wika Salim bahkan tak segan berpose seksi dan memamerkannya di media sosial. Tak sedikit dari deretan potretnya di Instagram, Perempuan 29 tahun itu mengenakan baju ketat dan minimalis hingga terlihat anggun di mata para lelaki.

Tubuhnya yang seksi bikin banyak mata melirik. Tak heran di setiap postingan fotonya, setidaknya ribuan pasang mata dibuat terbelalak dan dihujani komentar-komentar bernada genit.

Seperti pada unggahan terbarunya di akun Instagram @wikasalim, ia tampil menggoda dengan balutan tank top dan hot pants. Penampilannya semakin kece dengan aksesoris sun glasses yang dikenakannya.

Tubuh mungil namun menggigit itu terumbar bebas. Kulit putih lagi kinclong itu mengkilat disinari matahari pagi. Sungguh memesona.

Dalam keterangannya, Wika tengah membayangkan dirinya tengah berlibur di sebuah pantai. Jauh dari hiruk pikuk dan kebisingan kota.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker