Cegah Penyebaran Covid-19, DPC PBB Lampung Utara Semprot Cairan Disinfektan

Abadikini.com, LAMPUNG UTARA – Dewan Piompinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Utara terus berkomitmen mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Bentuk dukungan ril dilakukan DPC PBB Lampung Utara dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tenang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi.

Ketua DPC PBB Lampung Utara Agus Setiawan berharap dengan adanya penyemprotan ini mampu menekan sebara covid-19 ini.

“Kita harapkan melalui penyemprotan ini penyebaran Covid-19 bisa ditekan, inilah bhakti Partai Bulan Bintang untuk terus ikut membantu pemerintah dalam memerangi perang pemerintah terhadap Covid-19,” ujar Agus.

Agus mengajak warga ikut membantu dan mendukung pemerintah dalam memberangus virus Covid-19 ini dengan cara taati protokol kesehatan, mengingat jumlah warga yang terpapar trennya semakin tinggi.

“Kami DPC PBB Lampung Utara mengajak warga untuk terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, kita harus ikut prihatin dan peduli dengan kondisi bangsa saat ini. Jika bukan kita, siapa lagi yang mau peduli. Mari taati protokol kesehatan., jaga jarak dan wajib pakai masker jika keluar rumah, ungkap Ketua DPC PBB Lampung Uatara Agus Setiawan

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker