Partai Bulan Bintang Adakan Lomba Desain Logo Milad PBB ke 23

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut milad Partai Bulan Bintang ke-23 pada 17 Juli 2021, DPP PBB melakukan sayembara kepada keluarga besar partai untuk membuat desain logo dan tema milad PBB.

Ketua panitia desain logo Milad Partai Bulan Bintang Erianto mengatakan, nantinya setiap peserta yang ikut lomba desain harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

Di mana desain harus mencantumkan angka 23 tahun, tanggal milad, dan tema yang memakai kata Jaya.

Lomba desain tersebut dikhususkan kepada keluarga besar PBB dan tidak untuk umum. Sementara pengumuman pemenang pada 15 Juli.

“Sudah ada 200 peserta yang ikut lomba desain. Desain terbaik akan digunakan pada saat hari H milad PBB dan mendapat hadiah khusus langsung dari Sekjen PBB Afriansyah Noor,” kata Erianto, Sabtu (10/7/2021).

Ilustrasi Lomba Desain Logo Milad PBB ke 23

Hadiahnya sendiri berupa uang tunai. Juara 1 mendapatkan Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, juara 3 Rp 1 juta, juara 4 dan 5 mendapatkan masing-masing Rp 500 ribu.

Selain lomba desain logo milad, PBB juga mengadakan lomba azan dan hadroh yang diselenggarakan bidang kepemudaan dan mahasiswa.

“Semoga semangat kebersamapan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap partai dan berjuang bersama untuk kejayaan Partai Bulan Bintang bisa terpatri di seluruh keluarga besar PBB,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker