Bupati Erli Hasim Serahkan Rancangan KUA PPAS 2022 Kepada DPRK Simeulue

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi dan didampingi Sekretaris Daerah Ahmadlyah, Para Asisten, Kepala Dinas Ketua, Kepala Bappeda, dan Inspektur Kabupaten Simeulue serta Sekretaris Dewan hadiri penyerahan rancangan KUA PPAS di Sekretariat DPRK Simeulue,

Rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Simeulue kepada Ketua DPRK Simeulue.

Pada kesempatan itu Bupati Simeulue dalam arahannya menyatakan, rancangan KUA PPAS merupakan dokumen Anggaran yang telah direvisi sebelumnya, meski sebagian masih dalam proses estimasi.

Bupati Erli Hasim yang juga Ketua DPW PBB Aceh itu menyampaikan, seiring dengan terjadinya pandemi Covid-19 maka pendapatan mengalami penurunan, namun demikian pemerintah daerah terus berupaya untuk meningkatkan pendapatan daerah.

Pada kesempatan itu Bupati meminta kepada segenap jajaran DPRK Simeulue untuk dapat membantu komunikasi politik dengan jajaran DPRA hingga DPR RI guna memudahkan dan mencapai cita-cita pembangunan kabupaten Simeulue, baik dibidang infra struktur maupun dari segi ekonomi masyarakat, pintanya.

Diakhir arahannya Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap jajaran DPRK Simeulue atas kesempatan yang telah diberikan dalam hal penyerahan dokumen KUA PPAS kabupaten Simeulue.

Selain itu ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan penyerahan dokumen KUA PPAS kabupaten Simeulue tahun anggaran 2022, kita semua berupaya untuk dapat mencapai sasaran yang telah disepakati bersama.

“Terkait dengan penyerahan dokumen KUA PPAS tahun anggaran 2022, yang diserahkan pada hari ini, memiliki rentan yang waktu yang cukup panjang, hal ini dapat memperpanjang pembahasan dan evaluasi dengan badan angaggaran (banggar),” ungkap ketua DPRK Simeulue Irvan Suharmi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker