DPP APINDO Aceh Gelar Up Grading dan Rapat Kerja

lebih lanjut, penggalian ide ide kreatif harus bisa dituang dalam bentuk program kerja baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, agar program kerja yang bertarget kesejahteraan rakyat tercapai sesuai harapan.

Selain itu pemilik Sahid Group yang juga sebagai ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) ini mempertegas bahwa Kepengurusan DPP APINDO Aceh yang lahir dari MUSPROV ke 5 adalah sah dan sudah sesuai dg AD/ART APINDO. “karennya kami meminta DPP Aceh untuk menempati Gedung/Ruko yg terletak di jalan Daoed Beureueh 171. Sebagai kantor Sekretariat APINDO Aceh,” tegas Haryadi.

Pada kesempatan yang sama ketua DPP APINDO Aceh H. Ramli yang dipandu oleh Zulmahdi Hasan selaku sekretaris DPP, memaparkan kondisi terkini ekonomi aceh dalam masa pandemi, serta peran serta Apindo kedepan dalam membantu masyarakat ekses pandemi. Adapun pemateri lain yang hadir DR. Iskandar A.Madjid, DR. Nasir Ibrahim, Edwar M. Nur.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan penyerahan Kenderaan Roda dua dari ketua DPP Apindo Aceh kepada Dayah Tgk.Chik diBeureueh untuk kegiatan Dakwah. Demikan konfirmasi media ini dengan sekretaris DPP Apindo Aceh Zulmahdi Hasan.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker