Terima Audiensi Partai Bulan Bintang, MUI: Semoga PBB Bali Mampu Meraih Kursi

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinann Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali melakukan audiensi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, Minggu 4 Juli 2021. Mereka diterima oleh Ketua MUI Provinsi Bali Mahrusun Hadiono di kantornya.

Ketua DPW PBB Bali Muhamad Shalahuddin Jamil mengatakan kunjungan ini untuk mempererat Jalinan Silaturahmi serta Sinergi dalam memperhatikan masalah keumatan.

Adapun rombongan, PBB Bali, Ketua DPW Bali Muhamad Shalahuddin Jamil, Sekretaris Wilayah, Eka Hasibuan, Wakil Ketua DPW, dr. Alen, Sekwil Pemuda Bulan Bintang, Aril dan Ketua DPC PBB Kota Denpasar. Rudianto.

Ketua DPW PBB Bali menyampaikan progress sepak terjang PBB Bali saat ini, yang terus hadir bersama masyarakat dengan harapan adanya kesadaran para Tokoh untuk peduli dan berani terjun ke gelanggang Politik, dan PBB Bali siap mengakomodir berbagai kepentingan dengan mengedepankan kebersamaan.

“Kami terus berikhtiar memperkuat PBB Bali sebagai partai milenial, modern dan kontributif. Hal ini kami buktikan dengan kehadiran kami di masyarakat yang fokus pada program ekonomi, mutu pendidikan dan layanan kesehatan,” ujar Shalahuddin dalam keterangannya kepada abadikini.com, Senin (5/7/2021).

Shalahuddin berharap partainya dapat menjadi wadah untuk berbagai golongan masyarakat, suku, agama, profesi, usia untuk dapat menyalurkan aspirasi politiknya atau bahkan bergabung dengan Partai Bulan Bintang.

“Insya Allah PBB khususnya di Bali akan menjadi rumah besar bagi berbagai golongan masyarakat, dan kami mengajak seluruh warga negara Indonesia dari berbagai latar belakang daerah, suku, agama, profesi, tua maupun muda untuk bergabung dan bekerja sama dengan PBB Bali dalam membangun bangsa dan mewujudkan cita-cita bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua MUI Bali. Mahrusun Hadiono mengatakan sangat senang dengan agresifitas PBB Bali yang ikut serta turun memperhatikan masalah keumatan.

“Semoga PBB Bali sebagai salah satu Parpol Islam di Bali, mampu meraih kursi Anggota Dewan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Bali. MUI tidak berpolitik praktis, dan MUI adalah Rumah Besar Umat Islam,” sebut H. Mahrusun Hadiono yang di dampingi Sekretaris Umum H. Ismoyo Sumarlan dan H. Totok Wahid.

Namun, MUI memiliki harapan, adanya Parpol Islam di Bali yang mampu bersinergi terkait dengan masalah urgensi keumatan. MUI Provinsi Bali juga berpesan, agar Parpol menekan egosentris kepentingan kelompok dan mengedepankan kepentingan bersama agar mampu mendudukkan keterwakilan di DPRD Tk.I dan DPRD Tk.II, bahkan juga untuk DPR RI.

Sementara Ketua DPC PBB Kota Denpasar Rudianto mengatakan PBB Bali kususnya Denpasar siap menjadi wadah bernaungnya atau kendaraan semua tokoh Islam maupun Hindu yang siap mengedepankan kepentingan umat secara keseluruhan dan bukan mengedepankan kepentingan tertentu.

“Intinya siap melayani umat dalam segala persoalannya. Sebab salah satu peran dari Partai adalah khaadimul ummah, pelayan dari umat,”ujar Rudianto.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker