Lomba 10 Program Pokok PKK Digelar di Kelurahan Sirongo Folaraha, Tidore Utara

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Safia Ali Ibrahim menghadiri acara penilaian lomba 10 program pokok PKK Tingkat Provinsi Tahun 2021 yang berlangsung di Kelurahan Sirongo Folaraha Kecamatan Tidore Utara, Senin (5/7/2021).

Mengawali sambutannya Walikota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim mengapresiasi Masyarakat Kelurahan Sirongo Folaraha yang memiliki tingkat gotong royong dan partisipasi serta kepedulian antar masyarakatnya masih sangat tinggi. Tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua apabila Kelurahan Sirongo Folaraha juga mempersembahkan prestasi terbaik sebagai perwakilan dari Provinsi Maluku Utara di tingkat nasional nanti. “Kepada Lurah Sirongo Folaraha, Bapak M. Saleh Abdurrahman bersama Kader-kader PKK dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Sirongo Folaraha untuk memaksimalkan apa yang kita miliki agar target yang kita inginkan dapat tercapai.” Tutur Ali Ibrahim

Ali Ibrahim juga meminta kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sirongo Folaraha agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan sering mencuci tangan dengan sabun/memakai handsanitiser, selain itu Ali Ibrahim juga menghimbau warga masyarakat ikut mensukseskan vaksin Covid-19 agar kekebalan kelompok dapat terwujud sehingga bisa meminimalkan laju penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker