DPW Partai Bulan Bintang Aceh Optimistis Menang Lawan Partai Lokal

Abadikini.com, JAKARTA – DPW Partai Bulan Bintang Aceh merasa optimistis PBB bisa lolos verifikasi dan jadi peserta Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPW PBB Aceh Zulmahdi Hasan.

“Insya Allah PBB jadi peserta Pemilu 2024 dan menang, khususnya di Provinsi Aceh. Meskipun partai lokal sangat kuat, tapi kami optimistis menang,” kata Zul saat melakukan konsolidasi dan verifikasi internal partai di Kabupaten Simeulue, Kamis (1/7/2021).

Menghadapi Pemilu 2024, PBB Aceh sudah bergerak cepat dengan membentuk DPC, PAC, hingga ke pelosok. Selain itu, kata Zul, pembentukan infrastruktur sangat penting untuk memperkuat partai.

Ditambah perekrutan kader dan pencitraan di media sosial terus digencarkan oleh DPW PBB Aceh.

“Intinya tiga program utama DPP harus teralisasikan. Sebab, tanpa tiga program itu, partai tidak akan berkembang,” ujarnya.

Untuk menghadapi pesta politik pada 2024, PBB diminta untuk merekrut politisi sebagai calon legislatif di tingkat kabupaten/kota, DPRA dan DPR-RI.

“Persiapan para kader untuk maju sebagai legislatif, nilai penting. Sehingga menjelang pemilihan tidak terjadi benturan dalam penetapan caleg dari PBB,” kata Zulmahdi Hasan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker