Arisan Sosialita di Pondok Indah Tumbalkan Manusia, Polisi Turun Tangan

Abadikini.com, JAKARTA – Sebuah video viraldi media sosial tentang adanya seseorang yang ditawari menjadi host untuk sebuah arisan sosialita. Hanya saja, arisan tersebut dikatakan menyelipkan ritual penumbalan manusia.

Video viral yang tersebar di media sosial Twitter itu terdiri dari 3 part, tiap partnya berdurasi sekitar 1 menit dan ada tangkapan layar isi percakapan antara perempuan dalam video dengan pihak yang menawarinya menjadi host. Perempuan itu memgaku ditawari menjadi master of ceremony (MC) dalam acara arisan sosialita.

Acara itu disebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia mengaku ditawari bayaran Rp10 juta per jamnya saat bersedia memandu acara tersebut, tapi dia merasa ada kejanggalan dalam rangkaian acaranya.

Sebabnya, dalam acara itu bakal ada pemuda yang disebut berondong akan digantung. Perempuan itu juga mengaku pria brondong di acara tersebut telah setuju untuk menjadi tumbal, yang mana dimaksudkan untuk tumbal pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain.

Terkait hal itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, dia baru mengetahui adanya informasi tersebut. Maka itu, dia akan menelusuri kebenaran informasi yang beredar luas di masyarakat itu terlebih dahulu.

“Kami telusuri dahulu sejauh mana kebenarannya, nanti akan dikabarkan perkembangannya,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (30/6/2021).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker