Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Lanny Jaya

Abadikini.com, LANNY JAYA – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS di Papua wilayah Kabupaten Lanny Jaya mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan menghadapi tanggal 1 Juli. Lettu Inf Gerrydion Aritonang selaku Danki Satgas Pamrahwan wilayah Tiom Kabupaten Lanny Jaya mengambil bagian dalam apel tersebut, Rabu (30/6/2021).

Apel Gelar Pasukan juga melibatkan unsur TNI-Polri dan pihak terkait lainnya dengan maksud sebagai upaya antisipasi kegiatan berupa aksi unjuk rasa, pengibaran bendera bintang kejora, kegiatan jumpa pers dan ibadah syukur.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Suroso selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan menghimbau masyarakat di Lanny Jaya tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas), terutama menjelang HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM), yang diperingati 1 Juli setiap tahunnya dan mencegah masuknya ideologi Papua Merdeka di wilayah Kabupaten Lanny Jaya. “Saya himbau supaya masyarakat menjaga Kamtibmas, kedamaian, agar situasi aman dan kondusif di Kabupaten Lanny Jaya,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker