Partai Bulan Bintang Aceh Siap Tempur di Pemilu 2024

Abadikini.com, BANDA ACEH – Dalam mempersiapkan verifikasi administrasi dan faktual partai menjelang Pemilu 2024, DPW Partai Bulan Bintang Aceh melakukan pendataan ke setiap DPC hingga ke desa-desa.

Ketua DPW PBB Aceh Erli Hasyim mengatakan, kunjuangan kali ini selain verifikasi internal partai dan konsolidasi juga silaturahmi dengan calon anggota baru yang telah di rekrumen oleh DPC PBB se- kabupaten dan kota.

“Ini bukan tentang verifikasi parpol saja, tapi bagaimana menyiapkan personel tempur menghadapi Pemilu 2024,” tegas Erli dalam keterangannya, Sabtu (26/6/2021).

“Mudah-mudahan seperti tahun sebelumnya, Insya Allah kalau untuk verifikasi parpol PBB Aceh siap untuk itu, akan tetapi lebih dari itu ikhtiar sedari dini, PBB Aceh harus kembali ke masa jayanya meraih kursi sebanyak-banyaknya di parlemen,” tambah Bupati Simeulue itu.

Erly juga meminta kepada DPC PBB Kabupaten Bireuen segera menyusun kepengurusan partai secara lengkap dan mencari bakal calon anggota DPRK, DPR- Aceh dan DPR- RI.

Dia menambahkan, peta dinamika politik pada 2024 akan terjadi pergeseran. Oleh karena itu, PBB Aceh harus bisa menghadapi perubahan-perubahan tersebut.

“Setiap tahun peta dinamika politik akan terus berubah, terutama menjelang Pemilu. Perubahan seperti ini yang harua kami antisipasi,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker