Heboh, Beredar Sebuah Video Seorang Pemuda Sebut Nabi Muhammad Seorang Pemabuk

Ziyad sangat mengutuk perbuatan muda-mudi itu. Menurut dia, mabuk saja merupakan bentuk maksiat, apalagi sekaligus menyebut Nabi Muhammad pemabuk, yang menurutnya tindakan tersebut sudah merendahkan martabat Nabi Muhammad.

“Yang kedua, apa yang dilakukan muda-mudi itu adalah bentuk kemaksiatan yang luar biasa, karena minuman yang memabukkan saja itu sesungguhnya akar dari kejahatan. Apalagi kemudian menyebut Nabi Muhammad pemabuk, maka itu sama saja dengan melecehkan agama dan merendahkan martabat suri teladan Rasulullah SAW,” katanya.

“Yang ketiga, orang yang berbuat baik saja itu nggak boleh menyombongkan diri, apalagi sedang bermaksiat. Ini kan bermaksiat ini, tapi kemudian menyombongkan, woo ini loh saya, maka itu justru adalah merendahkan dirinya sendiri,” sambungnya.
Selanjutnya, MUI berharap tidak ada yang terpancing kemarahannya gara-gara video itu.

Selanjutnya, Ziyad berharap bahwa video yang viral di medsos itu tidak memancing kemarahan para umat Islam dan kaum muda lainnya. Dia juga berharap pihak kepolisian agar melacak keberadaan pemuda-pemuda yang ada di video tersebut.

“Harapannya saya kira ini supaya tidak menimbulkan memancing umat Islam dan juga kaum muda yang lainnya, saya kira aparat penegak hukum perlu mencari di mana lokasinya. Karena saya juga melihat itu, tapi nggak tahu di mana posisi lokasinya.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker