Lemhanas RI Jalin Silaturahmi dengan Kesultanan dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS) RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan bersama rombongan peserta Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) PPRA LXII Tahun 2021 melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan pihak Kesultanan Tidore dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan di Kadato Kie Kesultanan dan Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Rabu (23/6/2021).

Rombongan Lemhanans ini dibawah pimpinan Ketua robmbongan Brigjen TNI Marinir Siswoto dengan membawa 16 rombongan peserta Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) yang didalamnya terdapat berbagai macam kalangan yang terdiri dari TNI, POLRI serta Lembaga Kementrian, dan di dalam rombongan ini juga terdapat satu putera Daerah dari Maluku Utara yakni Bapak Salim.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, kami ucapkan selamat datang Bapak Wakil Gubernur Lemhanas beserta rombongan di Kota Tidore Kepulauan. Ini merupakan sebuah kehormatan sehingga kami Pemerintah Daerah dan Masyarakat dengan senang hati menerima kehadiran Bapak dan rombongan berkunjung di daerah kami. Semoga Bapak dan rombongan merasa betah selama berada di Daerah kami. Kami juga mendoakan semoga Bapak dan rombongan dapat menjalankan tugas serta tanggungjawab dengan baik, lancar dan sukses hingga kembali nanti.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker