Trending Topik

Mahfud MD Tegaskan Maksimal Jabatan Presiden 2 Periode Saja

Abadikini.com, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menanggapi M Qodari cs yang membentuk relawan Jokowi-Prabowo 2024 atau Jokpro 2024 dengan mengusulkan Jokowi 3 periode.

Mahfud Md menegasakan bahwa dirinya secara pribadi tidak setuju dengan jabatan presiden 3 periode dan sangat setuju dengan sistem sudah berlaku sampai dengan saat ini yakni 2 periode.

“Tapi secara pribadi saya lebih setuju seperti sekarang, maksimal 2 periode saja. Adanya konstitusi itu, antara lain, untukk membatasi kekuasaan baik lingkup maupun waktunya,” kata Mahfud.

Mahfud Md menuturkan ketika mendapat mention pengguna Twitter yang membahas isu presiden 3 periode kepada akun twitter pribadinya.

Mahfud menyebut mention itu kurang tepat ditujukan kepadanya, karena dirinya bukanlah seorang anggota Partai politik begitu juga anggota MPR.

“Kurang tepat di-mention kepada saya. Sebab saya bukan anggota parpol atau MPR. 2 atau 3 periode arenanya ada di parpol dan MPR,” ujar Mahfud Md seperti dikutip dari Twitter pribadinya, Senin (21/6/2021).

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker