Trending Topik

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Konglomerat

Namun, secara umum, Abdullah mengatakan banyaknya laporan gugatan cerai karena menemukan ketidakcocokan antar dua pasangan, setelah menapaki keseharian berumah tangga.

“Umumnya kalau ada perceraian pasti antara kedua belah pihak ada ketidakcocokan. Yang namanya kehidupan pada yang awal baik, dalam perjalanan waktu kita enggak tahu,” ungkapnya.

Sosok Bani Mulia sendiri sudah dikenal luas di kalangan pebisnis, ia bukan seprang selebritis. Konglomerat tajir itu memiliki banyak perusahaan dan juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri PT Samudera Indonesia Tbk yang bergerak di bidang pelayaran, logistik, dan pelabuhan.

Bani Mulia sendiri merupakan seorang konglomerat. Di usianya yang kini menginjak 40 tahun, ia sudah menjabat sebagai direktur utama dari tujuh perusahaan.

Sebagai generasi ketiga, Bani Mulia menduduki posisi sebagai direktur sejak 2 Juni 2016. Selain bisnis di bidang pelayaran, Bani Mulia juga menjabat sebagai direktur pengelola untuk 3 perusahaan serta menempati posisi direktur utama untuk 7 perusahaan lainnya.

Laman sebelumnya 1 2
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker