Satu Dekade Telah Layani Kebutuhan Masyarakat Dalam Kirim Barang, Kini AdEx Meredesain Logo

Abadikini.com, JAKARTA – Usia sudah satu dekade AdEx berdiri dan melayani kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengirimkan barang. Kini AdEx meredesain / penyegaran logo.

“Satu dekade AdEx, kami meredesain / melalukan penyegaran logo untuk pertama kalinya. Kali ini, identitas visual Adex menjadi lebih BOLD.

Jika pada awalnya Adex dikenal melalui logo ‘bertuliskan AdEx berwana biru tua dan muda serta 4 garis panah dibawahnya’, kini logo yang digunakan berupa tulisan AdEx biru tua dan oranye dengan kombinasi visual kilat digabungkan dengan figur cheetah,” ujar Marketing Manager AdEx, Eric Fortunatus lewat keterangan, yang dikutip, Kamis (16/6/2021).

Adika Express mengungkapkan bahwa, Cheetah merupakan sosok hewan yang menggambarkan kecepatan dan Adikuasa itu sendiri. Upaya rebranding ini dilakukan untuk merefleksikan AdEx yang lebih mengikuti jaman di era digitalisasi (modern), lebih powerfull, aman, responsif lagi dalam melayani kebutuhan dan tuntutan pasar yang semakin tinggi.

“Intinya kita perlu berubah. Kita membutuhkan tampilan yang akan mencerminkan mengapa kita ada, apa yang kita yakini, dan ke mana tujuan kita,” sambungnya.

“Logo ini mewakili semangat AdEx untuk selalu menawarkan cara handal dan tangkas dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen,” tutur Eric.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker