Trending Topik

Ririn Dwi Ariyanti Disebut Orang Ketiga Retaknya Rumah Tangga Ijonk dan Dhena Devanka

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga antara Jonathan Frizzy (Ijonk) dengan Dhena Devanka. Kedua pasangan pemain sinetron disebut memiliki hubungan tak sebetas rekan kerja.

Buntut dari kabar tersebut adalah rumah tangga Ijonk dengan Dhena Devanka yang disebut sedang renggang. Bahkan ada isu perceraian di antara mereka.

Sebagai istri, Dhena Devanka merasa tak nyaman suaminya dinilai terlalu dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti. Oleh karena itu, ia meminta istri dari Aldi Bragi itu untuk menjaga jarak.

“Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?” kata Dhena Devanka seperti dilansir dari Insertlive, Kamis (17/6/2021).

Ia mengungkapkan dalam kasus ini bukan cuma dirinya yang ingin dihormati semata, tapi dirinya menganggap Ririn Dwi Ariyanti juga memiliki suami dan anak-anak yang perasaannya harus dijaga.

“Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya,” imbuhnya lagi.

Dalam sebuah unggahan, Dhena Devanka seakan tidak menghitung Jonathan Frizzy dalam keluarganya. Di foto itu hanya terlihat dirinya dan tiga buah hati.

“Pada akhirnya, hanya kita berempat yang tetap berpegangan tangan untuk tetap lebih kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tak bersyarat,” tulis Dhena Devanka.

“Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga buah hatiku. Aku memilih untuk bahagia daripada sedih dan aku tau tiga malaikat ini dikirim Tuhan untuk membuat hariku berwarna seperti pelangi,” sambungnya.

Seperti diketahui hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi bahkan sudah lebih dulu diisukan merenggang.

Mereka tidak pernah lagi tampil bersama di layar kaca. Bahkan di media sosial pun wajah Aldi Bragi juga tidak lagi terlihat.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari mereka terkait kabar tersebut. Jadi, benarkah Ririn Dwi Ariyanti adalah orang ketiga di rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker