Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal Dunia, Polri Sampaikan Duka Cita

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan duka cita atas wafatnya Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta Saputra Pane pada hari ini Rabu, (16/6/2021).

“Turut berduka cita semoga amal ibadah diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin,” kata Argo dalam pesan tertulis yang dikutip, Rabu (16/6).

Neta dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat sekira pukul 10.30 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh putra Neta S Pane, Fajar.

“Iya benar, telah menghadap Sang Khalik pada Rabu,” kata Fahar lewat keterangannya, Rabu (16/6).

Neta S Pane sendiri tengah menjalani perawatan karena dinyatakan positif Covid-19 sejak Rabu (9/6/).

Ucapan belasungkawa diucapkan sahabat Neta S Pane, Yan Moeis lewat akun Facebook-nya. Yan adalah orang yang mengunggah foto saat Neta dirawat di rumah sakit akibat Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Selamat jalan sahabatku Neta S Pane. Tidur nyenyak saudaraku di sana. Aku sedih mendengar kepergian ini. Yakinlah Tuhan akan mempertemukan kita lagi.” tulis Yan.

Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya, Tubagus Adhi mengatakan, dirinya mengenal Neta sejak sama-sama di media, sekitar tahun 1980.

“Sekitar tahun 80-an, beliau waktu itu Redpel saya. Sosok yang baik dan tegas,” kata Adhi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker