Masih Pandemi, KNPI Tetap Gelar Halal bi Halal dan Berjalan Lancar

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Halal bi Halal pada Jumat 11 Juni 2021 kemarin. Acara ini terselenggara secara online (Zoom) dan offline, dan berjalan lancar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan

Salah satu penanggungjawab acara Halal bi halal, Diah Bardiah mengatakan dengan adanya pandemi ini, pihaknya menjadi terbiasa memfasilitasi berbagai pihak yang ingin berpartisipasi dalam setiap acara KNPI tanpa harus terbatas dengan jarak dan waktu.

“Bahkan dengan adanya pandemi ini, malah kita menjadi sadar dan terbiasa untuk memfasilitasi berbagai pihak yang ingin berpartisipasi dalam setiap acara KNPI tanpa harus tebatas dengan jarak dan waktu,” kata Diah Bardiah, salah satu penanggung jawab acara secara daring/online halal bihalal KNPI, Jumat (11/6/2021).

Diah Bardiah yang juga menjabat sebagai Sekjend Pemuda Bulan Bintang itu menjelaskan, sejak dari awal persiapan acara KNPI dilakukan secara profesional mulai dari pembuatan link google form, WhatsApp grup khusus para peserta sampai flyer acara yang disebarkan melalui media sosial.

Diah mengakui bahwa suksesnya acara tersebut baik secara luring dan daring merupakan sebuah kesuksesan bersama panitia di KNPI

Solidaritas dan kebersamaan panitia tampak dari sejak SK Panitia dikeluarkan Ketua Umum Haris Pertama, kemudian dimulainya rapat-rapat panitia sampai gladi resik di lokasi.

Menurut Diah, suksesnya setiap rangkaian acara dalam Halal bi Halal KNPI ini merupakah sebuah wujud dari kekompakan dan solidnya seluruh panitia.

“Alhamdulillah acara Halal bi Halal KNPI yang awalnya akun zoom yang kami persiapkan untuk memfasilitasi seluruh pengurus dan anggota KNPI di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang belum memungkinkan untuk dapat hadir secara offline, namun ternyata yang mendaftar dan hadir di zoom juga ada dari beberapa media online dan para pemuda dari luar negeri seperti PPI Malaysia,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker