Bagi Calon Pengantin Muslimah, Isnadewi Makeup Utamakan Syariat Islam dan Produknya Halal

Abadikini.com, SURABAYA – Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagaiakan dan selalu ditunggu oleh setiap insan. Tak jarang ketika seseorang melangsungkan pernikahan selalu dirayakan dengan cara istimewa sebagai wujud rasa syukur dan kebahagiaan yang diraihnya.

“Oleh karena itu, jangan ragu memilih Isnadewi Makeup untuk para pengantin muslimah. Karena Isnadewimakeup adalah Makeup artis asal Surabaya yang InsyaAllah mengutamakan syariat islam,” ujar Owner isnadewimakeup, Isnawati Dewi,” Sabtu, (12/6/2021).

Isnawati menambahkan, makeup ini tidak mencukur bulu alis saat proses makeup. Isnadewi makeup juga menggunakan produk makeup yang Halal.

Perbedaan produk halal dan haram ialah sebagai berikut :

Kosmetik haram menurut MUI
Bahan Haram dalam Kosmetik Menurut MUI – Selain membuat ketentuan hukum dan rekomendasi penggunaan kosmetik, MUI juga menyebutkan beberapa bahan atau unsur yang termasuk najis dan meragukan. Bisa saja unsur tersebut ada di dalam produk kosmetik. Unsur-unsur tersebut antara lain sebagai berikut:

Unsur haram yang tidak boleh ada di dalam kosmetik
1. Unsur dari babi dan anjing
2. Unsur hewan buas
3. Unsur tubuh manusia
4. Darah
5. Bangkai
6. Hewan halal yang penyembelihannya tidak sesuai dengan syariat Islam
7. Khamar (alkohol)

“Isnadewi makeup juga selalu melakukan test maksup sebelum hari pernikahan para pengantin kami, yang bertujuan untuk menyesuaikan bentuk wajah dan kecocokan request yang diminta oleh para calon pengantin kami, warna yang dihasilkan pun akan disesuaikan dan tidak akan tampak overtone (mbeluk/menor). Para pengantin kami pasti akan tetap tampak cantik natural dan flawless,” ungkapnya.

Ditambahkan Isnawati, “Jadi apalagi yang membuat para calon pengantin muslimah masih ragu memilih Isnadewi makeup untuk hari spesialnya? Yuk percayakan Makeup hari spesial kalian ke Isnadewi makeup. Kami siap mempercantik kalian di hari spesial,” paparnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Isnadewi Makeup, bisa mengunjungi pameran wedding di Main Stage Covention Hall TP 3 Lt. 6 yang digelar oleh Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan (AP3) pada tanggal 11-13 Juni 2021. Bisa juga menghubungi via media sosial Instagram @isnadewimakeup atau WA 08568821077 / a.n Yulinda 081329753204.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker